Sabtu, 31 Juli 2010

Profil Cerpenis : FITRI FEBRIANI

Nama Lengkap : Fitri Febriani
Nama Panggilan: Fitri, Febri, Pipit, Ryan, Tri, Fifi, Ani, Rini, Riri, Ririn, Riani, Fini, Fian, Tria, Brian, Ian, Feri, Rifa, Fefe, Aan, Ria, V, Vithree, Vitry
TTL : Cirebon, 6 Februari 1995
Alamat : Desa Tegalwangi, Bluk Mulya RT/ RW : 23/06 No.27 Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon 45154 Jawa Barat
Sekolah :
SD : SD N Tegalwangi = IA, IIA, IIIA, IVA, VA, VIB
SMP : SMP N 1 Weru = VIID, VIIID, IXD
SMK : SMK N 1 Kedawung = XAK3, XIAK3, XIIAK3
Hobby : membaca, menulis, jalan-jalan/ shopping, berenang, main basket
Cita-cita : seniman, manager, pengusaha
Makanan Favorit : baso
Miniman Favorit : jus melon, jus alpukat
Warna favorit : kuning, hitam
Lagu Favorit : Cinta Pertama
Band Favorit :
Penyanyi Favorit : Agnes Monica
Aktris Favorit : Aryani
Aktor Favorit : -
Film Favorit : Harry Potter
Nope : 085285613455, 08977081495/ 08996389679
Email : v3-260295yahoo.co.id
Facebook : v3-260295yahoo.co.id
Friendster : Aryani_v3_cacm.com
YM : v3-ryan95
Blog : http://vi3threefebryani.blogspot.com
Grup : fitri-lovers
twitter : v3-ryan95ayahoo.com

Pengantar Penulis :
Saat ini, saya ingin mengembangkan potensi-potensi yang saya miliki. saya ingin menggali lebih dalam lagi bakat dan kreativitas terpendam.

kumpulan cerpen ini saya buat dengan dukungan orang-orang sekitar yang saya sayangi. cewrpen-cerpen ini diambil berdasarkan pewngalaman diri saya dan orang lain maupun cerita fiktif.

saya membuat cerpen ini juga karena saya ingin agar masa-masa sekolah saya akan saya ingat selalu sampai kapan kapan pun.

walaupun saya masih awam, tapi saya berharap jika banyak orang yang menyukai cerpen-cerpen saya dan cerpen saya ini bermanfaat untuk membacanya, walaupun kata-kata dan tutur bahasanya kurang tertata dengan baik dan rapih.

03 nopember 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar